Cara Transfer Pulsa All Operator




Cara Transfer Pulsa All Operator Terbaru


Transfer Pulsa Telkomsel

Transfer pulsa dapat dilakukan dengan berbagai cara. Cara pertama, Anda dapat melakukan transfer pulsa dengan menggunakan SMS. Caranya, ketik SMS dengan format TPULSA[spasi]nominal transfer lalu kirim ke nomor tujuan yang akan Anda kirimkan pulsa. Anda juga dapat menggunakan format ketik langsung di ponsel Anda dengan cara mengetik *858*nomrtujuan*nominaltransfer# kemudian tekan OK atau Yes atau Call.
Berikut adalah syarat dan ketentuan dalam layanan transfer pulsa SimPATI :
  • Transfer pulsa hanya bisa dilakukan maksimal 4 kali dalam satu hari. Nominal transaksi tranfer pulsa dibatasi dengan total kumulatif mencapai Rp. 999.000
  • Anda dapat melakukan transfer pulsa hanya jika minimum sisa pulsa Anda mencapai Rp. 5.000 setelah melakukan transfer pulsa.
  • Untuk setiap kali Anda melakukan transfer pulsa Anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 800.
  • Untuk melakukan transfer pulsa, pastikan bahwa status kartu haruslah dalam kondisi aktif, baik si pengirim pulsa mapun si penerima pulsanya, atau minimal berada dalam masa isi ulang (grace periode).
  • Pulsa yang bertambah karena berasal dari transfer pulsa tidak akan merubah status masa aktif Anda ataupun status masa isi ulang (grace periode) pada kartu SimPATI Telkomsel Anda. Karenanya, jika penerima transfer berada dalam satus masa isi ulang saat menerima transfer pulsa, maka pulsa tersebut baru bisa digunakan setelah penerima kembali dalam masa aktifnya, atau telah mengisi pulsa.
  • Pulsa yang ditransfer ke nomor lain tidak dihitung sebagai pemakaian/usage, melainkan hanya sebagia nilai transfer. Yang dihitung sebagai pemakain/usage hanya biaya transfer pulsa yang dibebankan kepada pengirim pulsa yakni sebesar Rp. 800.
Layanan ini tidak hanya berlaku bagi Kartu SimPATI Telkomsel, tetapi juga sudah bisa dinikmati oleh pengguna Kartu As Telkomsel

Transfer Pulsa Axis/Xl
Cara Transfer Pulsa Axis Melalui SMS
  • Dengan menggunkan pesan singkat ini kamu bisa mempraktekanya sendiri dengan format sms ketik sms, BAGI(spasi)Jumlah pulsa lalu kamu kirim ke nomer penerima.
  • Setelah itu biasanya kamu akan mendapatkan respon mengenai notifikasi, jika kamu merasa setuju maka kamu bisa balas lagi dengan ketik Y untuk melanjutkanya.
  • Atau kamu juga bisa mengetik sms dengan format BAGI(spasi)no penerima(spasi)jumlah pulsa lalu kamu kirim ke 168

Cara Transfer Pulsa Axis Melalui UMB
  • Selain dengan menggunakan format sms diatas maka kamu bisa menggunakanya dengan mengetik di *123*8461# lalu tekan ok. Jika telah selesai, kamu bisa mengikiti arahan yang diberikan sesuai dengan keinginan kamu yaitu bagi pulsa.

Syarat Transfer Pulsa Axis
  • Untuk syarat yang utama adalah sebelum melakukan transfer pulsa lebih baiknya kamu cek jumlah saldo pulsa kamu karena sisa minimum yang harus tersisa adalah Rp 5000 setelah pengiriman pulsa
  • Kemudian jumlah minimal kamu bisa melakukan transfer adalah sebesar Rp.5.000 hingga Rp.100.000 atau kelipatan 1.000.
  • Dalam satu hari pengguna dapat mengirim pulsa hingga Rp 3.000.000


Transfer Pulsa Indosat

Via SMS
  1. Kirim SMS ke 151 dengan format: Transferpulsa<spasi>No Ponsel Tujuan<spasi>Nominal Pulsa
  2. Contoh: Transferpulsa 08151234567 5000 kemudian kirim ke 151
  3. Ikuti petunjuk selanjutnya pada SMS yang diterima, lakukan konfirmasi pengiriman sesuai dengan TOKEN yang diberikan untuk memproses transfer pulsa.
  4. Kirim SMS ke 151 dengan format : OK<spasi>[TOKEN]
  5. Contoh: OK 1234 kemudian kirim ke 151
  6. SMS notifikasi sukses pengiriman akan diterima dan biaya Rp 600 akan dikenakan untuk setiap pengiriman pulsa.

Via UMB
  1. Prabayar (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo) :
  2. Hubungi *123*7*2*3*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.
  3. Paskabayar (Matrix Ooredoo Auto) :
  4. Hubungi *123*7*1*6*1# kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.

Syarat dan Ketentuan
  1. Pengirim maupun penerima harus berada dalam masa aktif (kecuali Matrix Ooredoo Auto).
  2. Penambahan masa aktif si penerima tidak akan mengurangi masa aktif pengirim.
  3. Masa aktif transfer pulsa akan mengambil masa aktif terpanjang (tidak akumulatif) dengan maksimal 45 hari penambahan masa aktif.
  4. Selain tambahan masa aktif, penerima pulsa akan memperoleh tambahan masa tenggang selama 30 hari (kecuali Matrix Ooredoo Auto).
  5. Pengirim memiliki pulsa minimal Rp 5000 setelah melakukan transfer dan dipotong biaya kirim.
  6. Jumlah pulsa yang terkirim akan dialokasikan pada pulsa utama penerima sehingga tidak akan hangus saat penerima melakukan perpindahan paket.
  7. Berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo, IM3 Ooredoo, Matrix Ooredoo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  8. untuk pengguna indosat sekarang bisa kirim 500.000 /hari meskipun umur kartu belum 90hari